Senin, 22 Oktober 2012

Awal Perjalanan 'ku



Dimulai pada pertengahan Februari 2012, Bunda sempat mengeluh ada rasa yang tidak enak di bagian perut, awalnya memang ayah bunda mengira kalau bunda hamil, tapi setelah di check menggunakan alat test kehamilan hasilnya nihil, padahal kami berharap bisa mendapatkan buah hati di tahun Naga Air yang katanya merupakan tahun yang baik untuk memiliki buah hati karena menurut kepercayaan orang china memiliki putra naga adalah baik untuk keluarga.

9 maret 2012, hal yang tidak di inginkan terjadi, Ayah Bunda terjatuh dari motor saat akan berangkat kerja. akhirnya kami memutuskan tidak berangkat kerja karena kuatir terjadi sesuatu dengan bunda dan coba periksa ke klinik, karena selama ini bunda tidak pernah sekalipun jatuh dari motor. 

selang beberapa minggu dari kejadian yang tidak diinginkan itu, bunda merasakan rasa yang tidak enak di bagian perutnya lagi, akhirnya kami memutuskan untuk membeli alat test kehamilan. dan akhirnya pada kamis pagi 22 Maret 2012 kami melihat 2 garis pada alat test kehamilan yang menandakan kalau bunda postif mengadung. Gembiranya bukan kepalang!!!!


hasil test kehamilan.
(Kamis, 22 Maret 2012).


Mendapatkan hasil yang menggembirakan itu kita segera berencana untuk memeriksakan langsung ke dokter kandungan, namun kami harus bersabar dan menunggu sampai hari sabtu, karena kita ber-dua masih harus bekerja.

Hari yang di tunggu telah tiba, kami benar - benar sangat bersemangat untuk bertemu dokter kandungan dan mendengar kabar yang gembira (yang 95% kita sudah yakin akan kepastiannya) dan Yak! bunda sudah mengandung selama 5 minggu.


Catatan kehamilan.
(Sabtu, 24 Maret 2012).

Menunggu Vitamin untuk kandungan.
(Sabtu, 24 Maret 2012)

Maen games dulu ah di WTC :D
(Sabtu, 24 Maret 2012)


Begitu lah awal kami tahu, bahwa kami telah di anugrahi dan di percayain tuhan untuk bunda dapat mengandung buah hati kami. namun yang di sesalkan ayah adalah kami sempat terjatuh dari motor, padahal ada embrio buah hati kami yang sedang tumbuh di rahim bunda, namun semua itu adalah perjalanan. kita tetap harus mensyukurinya.

terima kasih tuhan, engkau telah mempercayakan kami untuk menjaga sebuah anugrah yang tak terkira indahnya, yaitu memiliki seorang anak.


Thanks,
Ayah dan Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar